Minggu, 07 Agustus 2011

Cemara Family

hey, kali ini gue mau cerita tentang keluarga cemara. hohoo tapi bukan keluarga cemara yg isinya abah, emak, ara, teteh, sama siapa tuh satu lagi gue lupa. hehe bukaan itu, tapi gue mau cerita tentang temen temen gue yg tinggal satu atap sama sama di semarang. kenapa temen temen kosan gue sebut keluarga cemara soalnya di tengah rumah kos kita berdiri pohon cemara hijau, seperti pohon natal..hehe



nah ini diaa rumah cemara :))


















klo diliat dari luar,,gini nih muka rumahnya.
jangan tanya deh depan rumah ini apaan,,KEBON! hahaha :p
klo lagi mati lampu persis banget kaya rumah hantu =.=




ini nih,,sebagian anggota dari keluarga cemara. yg sebagian lagi gue ceritain aja ya tapi ngga ada gambarnya,soalnya gue ngga punya fotonya, hehe.




yg pertama, ini namanya mbak arum septiana :D
orang salatiga, kuliah di undip jurusan ekonomi pembangunan 2008.
orangnya baik banget suka bawa buah buahan klo abis pulang ke rumah trus bawa lauk ama nasi trus beras juga, gue curiga jangan jangan rumahnya dia farm mania. hahaha, orangnya cengeng juga ^^v terlihat tegar tapi rapuh banget, suka galau tentang jodohnya. hihi





ini yg ke 2, namanya mbak 'elina', just it! namanya elina ajaa gitu udah ngga ada lg tambahannya, irit. haha mungkin buru buru bikin akte kelahirannya, jd ngga sempet mikir nama panjang panjang. oiya alesan kata bokapnya sih biar klo ambil rapot nyari namanya biar gampang ditemuin, haha lumayan jayus juga alesannya. anak tunggal, the one and only. hihi eh tapi dia suka bangga sama namanya, katanya itu nama internasional, menghibur diri sih sebenernya ^^v :p
rumahnya di kendal, lumayan deket jg dari semarang.

kuliah di politeknik negeri semarang jurusan admin niaga 2009. orangnya juga baik, klo ngomong cepet banget dan hiperbola, haha. jayus tapi suka kocak, hobinya ngegalau bareng mbak arum :p

nah, ini yg ke 3 namanya aghadita nila candra alias mbak dita. orang semarang asli, logatnya semarang banget. haha
kuliah di undip jurusan ekonomi pembangunan 2008, yoi sama kaya mbak arum. dia nih roommate nya mbak arum, tinggal sekamar 1 semester trus dia memutuskan untuk keluar alias berhenti ngekos karena alesan akademik yg udah ngga terlalu padet, jadi bolak balik ajadeh rumah-kampus secara bokapnya jg dosen sastra undip jd bisa nebeng deh pulang pergi. hoho

orangnya cerewet tapi baik banget, suka banget nyuruh gue mandi dan ngeledek gue -___-" tapi sekarang kita udah jarang ketemu semenjak dia keluar dari kos :(




ini yg ke 4, salah satu dari 2 kepala suku (yg dituakan,hehe) di kos namanya mbak indah. rumahnya di pekalongan, dia juga kuliah di undip jurusan teknik geologi 2004 tapi sekarang udah lulus. di semarang sibuk ngajar anak anak esde sama esempe, muridnya ada sekitar 5 atau 6 orang klo ngga salah. orangnya baik, lucu, kocak ,rame, suka gajelas, hahaha ^^v dia yg bantu gue adaptasi di kos




.






sekarang yg ke 5, mbak berkerudung yg ini namanya dini maulina alias mbak indun. rumahnya di cilegon, se propinsi sama gue nih sama sama banten. hahaha, kuliahnya di undip jurusan ekonomi pembangunan 2009. yoi, dia adek kelasnya mbak arum sama mbak dita. kamarnya dia persis di sebelah kamar mbak elina. orangnya pinter, yg pasti dia baik banget sama gue. dia nih mbak yg pertama kali deket sama gue waktu awal awal kos bareng. kemana mana bareng kecuali ngampus, pulang ngampus juga kadang bareng tapi sekarang udah ngga lagi karena dia udah punya seseorang. ups




oke ini yg ke 6, yg ini nih kepala suku keluarga cemara namanya mbak ana. rumahnya di...hmm mana ya lupa, pokonya daerah jawa timur. dia kuliahnya di universitas brawijaya malang jurusan kimia murni, satu rumpun ilmu sama gue. tapi dia udah lulus beberapa tahun yg lalu, bahkan udah lulus S2 juga di ITS dan pekerjaan dia sekarang ngajar kimia esema dan esemka farmasi di semarang. dia baik banget suka ngajarin gue kimia organik, ya secara dulunya dia ngelab organik. pokoknya dia baik, perhatian banget sama setiap anak anak di kos, hobi banget sama ngemil. hahaha alhasil perutnya ndut deh :p


yg ke 6, ini nih mbak tomboy yg sekarang gatau kenapa jadi centil mulai kaya cewe namanya yuli asih alias mbak ijul julaeha. rumahnya purworejo. kuliah di undip jurusan ilmu kelautan 2007, senior nih. jago banget main basket,
hobi banget main bulu tangkis juga, efek dari hobinya adalah 'langsing' !!
siapapun pertama kali kenal dia pasti bilang dia jutek banget, yak termasuk gue dan gue juga sering dijutekin -__-" tapi lama lama setelah mulai kenal (lumayan) deket ternyata dia baik, pinter pula. orang nya tertutup tentang semua hal (apalagi tentang lakilaki), talk less do more. jago banget b.inggrisnya.





yg ke 7 nih, namanya halimah mega alias mbak mega. di kos suka dipanggil halimah,mega,dan mega woo. asalnya dari kudus. kuliah di politeknik negeri semarang jurusan teknik elektro, ngeriii! karena gue ngga terlalu kenal deket jadi yg gue tau dia baik, lucu klo ngomong lo-gue karena logat jawa nya yg kental banget.









selanjutnya nih ke 8, namanya siti mufida alias mbak semut, simud, atau fida. hahaha, asli jepara. kuliah di undip jurusan psikologi 2007, yoi seangkatan sama mbak ijul. orangnya jail banget, males belajar ^^v





sekarang gue cerita tapi ngga ada fotonya -,-

oke selanjutnya, mbak angga. dia warga tegal, yoi ngapak community. kuliah di polines jurusan admin niaga 2008. warna kulitnya putih bule gitu, rambutnya juga pirang. asli loh, gatau turunan siapa. dia baik, suka bercandaan juga sama gue, kita juga sering main basket bareng sama mbak ijul dan mbak ita juga.

lanjut..mbak ita. gatau deh nama aslinya sebenernya novita atau sarita pokoknya dipanggilnya ita. rumahnya di banjarnegara, ngacom juga nih haha. kuliah di undip jurusan peternakan 2009.

teruus..mbak nabil. orang tegal, agak arab gitu wajahnya dan ndut,hehe. kuliah di undip jurusan akutansi 2008. mbak yg ini tertutup banget banget, ngga cuma pintu kamarnya yg selalu ditutup tapi juga orangnya. ngga pernah open house dan jarang sosialisasi sama anak anak kos lainnya. tapi orangnya baik sih, yaudahlah mungkin emang lg sibuk kali atau emang sifatnya yg kaya gitu. kami biarkan dia dengan dunianya, hahaha :p

ada lagi..mbak mira. rumahnya di rembang. kuliah di undip jurusan akuntansi 2008, sama persis kaya mbak nabil. mereka emang temen kampus sebelum akhirnya jd temen kos. mbak yg ini hebooh selaluu, rame pokoknya. tapi kadang timing nya suka ngga tepat jd suka bikin kesel anak anak kos yg lain deh.

next..mbak nilam. rumahnya di blora. kuliah di polines jurusan akuntansi 2008. dia cantik, langsing, putih. klo artis menurut gue dia mirip aura kasih, huehee. juteknya poool. gue ngga terlalu kenal deket sama dia, yg gue tau dia baik.

the last..mbak bobi. orang kalimantan eh apa sulawesi ya? ah pokonya di luar pulau, paling jauh rumahnya. kuliah di undip jurusan sastra inggris 2009. dia penghuni baru. tampilannya kaya cowo tapi dia ngga tomboy. dia juga baik orangnya. kamarnya rapi banget, hahaha.

yang ini nih penghuni lain dari rumah cemara,,mereka adalaah....

nguk nguk
ming ming













ipuu pongo















oke, sekian cerita gue tentang keluarga cemara versi hidup gue di semarang. setaun yg lalu gue ngga tau siapa mereka dan mereka ngga tau siapa gue. seenggaknya sekarang kita saling kenal dan jadi keluarga baru yg super :))
gue bakal lanjutin cerita lg kapan kapan.. bye




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post