Senin, 06 Februari 2012

#hellofest8



kali ini saya mau bagi bagi cerita tentang pengalaman seru saya hari sabtu kemaren dateng ke acara #hellofest8 di balai kartini, jakarta. acaranya ngapain aja? bisa diliat di poster diatas..
welcome to #hellofest8 :)




yg pasti acaranya keren banget dan gratiisss. ada bazarnya, perform cosplay, kostumasa, pokonya yg jepang jepangan gitu. baru pertama kalinya saya dateng ke acara kaya gitu. kemana aja ya saya dari dulu dulu sampe baru dateng ke acaranya hellofest yg ke 8. speechless saya mau bilang apalagi karena emang acaranya keceee. entahlah takjubnya karena mungkin baru pertama kalinya dateng ke acara kaya gitu. full imajinasi tuh para kostumasa nya, walaupun saya banyak gataunya mereka pake kostum tokoh animasi apa. saya bukan pengagum manga atau komik jepang selain doraemon sama ninja hatori sama palingan miko. hahaha tapi mereka buat saya takjub sama kostum yg mereka pakai. bayangkan lebih dari 1000 orang pake kostum animasi yg berbagai macam. wih saya aja g kebayang klo acaranya sekeren itu. saya ketemu banyak tokoh kartun lhoo..nih 'mereka' yg saya temui di #hellofest8 @ balai kartini gatsu, gatot subroto jakarta

nohara sinosuke aliaas... SINCHAN



terus si robot putih ini kaya yg di starwars




yg ini ondel ondel kerdus



nah kalo yg ini saya g tau namanya, mungkin pendekar jepang kaya kenshin samurai X




pendekar yg satu ini terkenal banget! who is he? yupi, SATRIA BAJA HITAAM


yg ini kaya familiar tapi siapa ya? siapa yg kenal dia hayoo?


jadi pengen dateng lagi ke hellofest 9 tahun depan, insyaAllah. nice trip juga lhoo bisa sampe balai kartini dari rumah saya yg lumayan jauh dari gatot subroto, jakarta. yakan secara rumah saya di pinggiran kota, hehe. walopun g tau jalan saya tetep nekat berangkat, ngebolang. haha dan hellofest 8 keren ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post