Sabtu, 31 Desember 2011

hari pertama

malem ini beda. rame banget suara kembang api, warna warni di langit. keren banget, jadi bikin ngga keliatan klo langit sebenernya lagi mendung. kenapa langit mendung? saya juga kurang tau pasti kenapa dia ngga cerah yang nunjukin klo langit juga bahagia seperti orang- orang yang lagi merayakan pergantian tahun. mungkin saya setuju sama langit, (kali ini entah kenapa) saya juga sedih dengan bergantinya tahun tapi saya juga berharap banyak di tahun yg baru 2012. kenapa saya sedih? karena saya (sepertinya) sedikit banyak sudah mengerti arti pergantian tahun yang sebenarnya. menurut saya, setiap pergantian tahun berarti usia seseorang juga akan semakin bertambah, kesempatan hidup semakin berkurang, dan tanggung jawab yang akan diemban seiring dengan bertambahnya usia juga akan semakin berat. hanya satu harapan disetiap awal tahun adalah menjadi lebih baik di kehidupan tahun selanjutnya. resolusi terbesar saya tahun ini mungkin naikin IP dan IPK saya, ngga perlu terlalu bagus yg penting naik dulu dari tahun kemarin. sebenernya sah punya mimpi besar di awal tahun, toh setiap awal datang (pasti) selalu ada harapan besar. saya pikir tahun 2011 yang mempunyai 12 bulan dan 365 hari yg sudah lewat punya banyak cerita dan pengalaman untuk dijadikan pelajaran berjalan di tahun yg baru.



yg paling berkesan di tahun kemarin...

  • pelantikan covalent bond di awal januari (berakhir sudah perjuangan saya dan teman2 kimia 2010 menjadi maba dan menjadi bagian dari keluarga besar kimia undip, menyenangkan ^^ )
  • akhir februari, gathering bareng pengurus bem fmipa undip 'keluarga pelangi' :) di pertemuan itu ketemu fiki, tina, mas han. nice !
  • ulang tahun saya yg ke 19 di tgl 31 maret 2011 bersama teman teman kampus, sahabat baik, dan keluarga tektona. berkesan sekali, saya dapat 3 kue waktu itu. terimakasih :*
  • mei (kalo ngga salah sih), ke magnum cafe di grand indonesia jakarta w/ my best ndoy dan ijed ^^ norak ! pertama kalinya ke mall yg super duper elit sampe gbsa jajan apa apa, keren. haha
  • nonton maliq &d'essential pas pensi SMAN 1 Semarang bulan september, haha pertama kalinya nonton maliq di semarang
  • ikutan LKMMD FMIPA Undip bulan oktober (klo ngga salah), seneng ketemu temen temen baru yg hebat banget. undip punya banyak banget bibit hebat penerus negeri ini :)
  • masih di bulan oktober, penyuluhan kebersihan di SDN Jebungan di daerah pelosok mulawarman deket hutan- hutan. anak- anak esde nya nakal nakal tapi pinter pinter kok..hehe pengalaman pertama yg menyenangkan banget
  • masih oktober, covalent bond jadi panitia lkkm pra dasar maba kimia 2011. 
  • minggu pertama desember, SEMIRANG ! akhirnyaaa nyampe sanaa, sama pak pres dan anak- anak bem fmipa 
  • bulan desember, departemen 'dimas' bem fmipa dapet penghargaan departemen 'dimas' terbaik se undip versi bem km :) good job 
  • masih di bulan desember,  departemen 'dimas'  dapet penghargaan departemen terbaik versi bem fmipa :) good job banget !
  • pertengahan desember, tante wati pergi buat selamanya :'( sedih banget.. saya selalu doakan buat tante, i love you so much :*
  • akhir desember, 'rapat terakhir' bareng my small happy fam. mas han, mbak oci, tina, fiki.. ilove you all :* seneng bisa kenal kalian, feel 'keluarga' nya dapet banget, setahun penuh makna walaupun jarang rapat. lakukan semua dengan hati, kita hebat !
ini ceritaku... apa ceritamu ??
selamat tahun baru dan selamat mewarnai kembali lembaran hidupmu :)


rumah tektona, 1 januari 2012
dengan sejuta harapan


_gaoo_ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post