Minggu, 15 Agustus 2010

saatnya pindah...

hari ini senin, 16 agustus 2010 perasaan gue galau banget. hahaha mungkin terdengar lebay ya? tapi gue bener bener galau. kegalauan gue bukan tanpa alasan. gue galau karena gue sadar klo perpindahan gue ke semarang udah semakin deket. ya,, besok hari selasa tepat di hari ulang tahun bangsa ini yg ke 65 gue bakal pergi ninggalin rumah dan pindah ke rumah baru gue di kota semarang...

ngga terasa waktu berjalan cepeet banget. gue sekolah SD 6 taun, SMP 3 taun, SMA 3 taun dan sampe pada akhirnya gue kuliah dan harus merantau :(
pada awalnya gue memang bisa milih,, mau dimana gue kuliah. tapi mungkin takdir Tuhan yg ngebawa gue kuliah dan (mau ngga mau) harus menetap di semarang. gue cuma yakin 1 hal dari perpindahan gue ini,, klo semua ini rencana Tuhan yg pastinya udah paling baik yg dikirim buat gue...



harapan gue pastinya smoga gue betah disana,, semua temen temen kos dan temen temen kampus baik sama gue. dan gue yakin klo kota ini ngga kalah ramah sama jogja dan bali. packing selesai, tiket udah dibeli,, so tinggal tunggu jam berangkatnya. oiya maaf lahir batin dan selamat puasa ! see ya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post